Jumat, 07 Oktober 2016

Tips Memilih Kursus Musik Jogja

Buat kamu yang tinggal di Jogja pasti menyenangkan untuk tinggal di kota besar dengan fasilitas dan hiburan yang memadai. Walaupun kota besar namun kota Jogja belum semacet Jakarta yang pastinya akn membuatmu semakin betaj untuk tinggal di Jogja. Kota pelajar ini tentunya juga mempunyai sarana pendidikan yang lengkap. Kalau kamu ingin belajar music ga perlu jauh-jauh sekolah ke The Julliard School atau Royal Academy of Music yang dua-duanya berada di Amerika. Di Jogja pun kamu juga bisa belajar musik dengan kursus musik. Tapi sebelum itu yuk lihat dulu tips memilih kursus musik jogja.

1. Reputasi tempat kursus
Ini penting banget untuk memilih kursus musik Jogja yang memiliki reputasi yang baik. Cari kursus music yang memiliki fasilitas yang lengkap dan bagus, tempat belajar yang nyaman, guru-guru yang handal, juga pogram dan acara yang menarik biar kamu ga bosan.

2. Lokasi yang strategis
Cari lokasi yang dekat dari rumah agar kamu ga kelelahan karena perjalanan dari rumah ke tempat les dan sebaliknya. Tapi kalau kamu hobi nongkrong, kamu harus cari kursus musik yang lokasinya strategis. Mungkin cari tempat kursus yang dekat mall kalau kamu sepulang kursus pengen nongkrong cantik di Ambarukmo Plaza atau Hartono Mall, atau mungkin yang dekat dengan tempat pariwisata seperti Keraton Yogyakarta atau Tamansari. Tapi jangan sampai fokus kamu terganggu karena adanya temapt hiburan di dekat lokasi kursus kamu ya.

3. Jadwal les
Jangan sampai kegiatan kursus kamu mengganggu kegiatan pendidikan wajib kamu. Sesuaikan dengan jadwal sekolah kamu, mungkin kamu bisa pilih jdwal kursus saat weekend agar selama weekdays kamu bisa berkonsentrasi belajar di sekolah.

Itu dia 3 tips kursus musik Jogja yang perlu kamu perhatikan. Di Yamaha Musik Indonesiacabang Jogja memberikan 3 aspek tersebut yaitu reputasi yang baik, lokasi yang strategis, dan jadwal kursus yang pastinya sesuai dengan kondisi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar